15 hari, ditemukan dalam sumur


Hilang 15 hari, ditemukan di dalam sumur Tim Basarnas Pos SAR Jepara berhasil mengevakuasi seorang wanita paruh baya yang diketahui bernama Kasri (48) dari dalam sumur pada rabu pagi tadi (10/02/2016) pukul 10.30 wib. Korban sebelumnya telah dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak tanggal 27 Januari lalu ke Polsek Bangsri, namun baru ketemu pagi tadi.

Menurut penuturan suami korban, Yono, sebelum 2 hari menghilang, dirinya sering melihat sang istri berbicara sendiri seperti kerasukan. "Tanggal 27 dia menghilang dan keluarga telah mencari-cari namun tidak ketemu, akhirnya kami lapor ke polisi" ujar Yono.

Keberadaan Kasri akhirnya menemui titik terang. Pada pukul 09.15 wib tak sengaja Yono mencium bau busuk yang sangat menyengat saat dirinya sedang membersihkan rumput di samping rumahnya.

Setelah ditelusuri akhirnya bau tersebut bermuara di sumur yang sudah lama tertutup papan bambu. Saat dirinya melongok ke dalam sumur tersebut, tampak sesosok mayat mengambang didalamnya.

Yono segera melaporkan penemuan tersebut ke polsek Bangsri dan tim SAR Basarnas Pos SAR Jepara. Personil Basarnas Pos SAR Jepara yang menerima info tersebut segera menuju ke lokasi yang hanya berjarak 20 menit tersebut.

Hanya dalam rentang 1 jam, akhirnya korban berhasil diangkat oleh Bastian, personil Basarnas Pos SAR Jepara dari sumur yang berkedalaman 10 meter tersebut. Selanjutnya jenazah Kasri segera dibawa ke rsud. Kartini Jepara untuk di autopsi. (za)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
10 February 11:30 WIB