ANGIN KENCANG TERJANG KABUPATEN SLEMAN - BASARNAS BANTU EVAKUASI


SLEMAN– Hujan deras disertai angin kencang menerjang kabupaten Sleman D.I Yogyakarta, tepatnya di Pondok Pete , Selo Martani Kecamatan Kalasan dan Pucong  Taman Martani di RT 01,02,03 dan 04,Kamis (1/11/2012) petang Pukul 16.00 wib. {READMORE}

Akibatnya puluhan pohon tumbang bahkan ada beberapa yang menimpa rumah warga serta meutup akses jalan dan rusaknya jaringan kabel listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

 

Koordinator Pos SAR Yogya Asbani mengatakan, wilayah terparah adalah kawasan Pondok Pete Selo Martani. Pihak kami bersama petugas dari Polsek Kalasan, SAR Balai Rantai dan SAR DIY Serta di Bantu warga secara gotong royong membantu menyingkirkan sejumlah pohon yang menimpa rumah dan menghalangi jalan dengan menggunakan alat seadanya.

 

Data Terakhir yang berhasil dihimpun Basarnas - Pos SAR Yogyakarta hingga Malam ini (Kamis, 1/11) di Selo Martani terdapat 4 rumah mengalami rusak berat dan 10 rumah lainya mengalami rusak ringan. Proses evakuasi terkendala alat minim dan penerangan lampu akibat padamnya aliran listrik dari PLN. Direncanakan proses evakuasi akan dilanjutkan besuk hari.(ris/fdi/rhm)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
2 November 9:05 WIB