BAU BANGKAI, TIM SAR LANJUTKAN PENCARIAN


KARANGANYAR -  Kendati hingga hari ini Minggu (20/05) pencarian terhadap Daliyem (54) seorang nenek warga desa Blumbang RT 01 RW 01 kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar belum juga membuahkan hasil, namun Tim SAR memperpanjang upaya pencarian. {READMORE}

 

Koordinator Pencarian Basuki mengatakan sudah semua tempat yang dimungkinkan Daliyem berada kita sisir. Baik yang datar hingga di tebing. Di sekitar ditemukannya barang bukti pun sudah di sisir habis. Atasnya lagi, tempat biasa Daliyem mencari rumput juga sudah disisir habis, sampai turun tebing seratus meter pun korban tidak kami temukan. Tidak menemukan korban namun sejumlah anggota Tim SAR mencium bau tak sedap di sekitar Ibu Daliyem mencari rumput. “Ditakutkan itu bau jasad korban” katanya.

 

Hari ini, lanjut Basuki, pencarian dimulai dari atas dengan menyisir melingkari gunung  Krekel, tempat dimana Daliyem mencari rumput. Tim SAR gabungan juga melakukan repeling, turun ke jurang tebing menggunakan tali di lima titik. Namun demikian kami tidak menemukan apapun. “Bau bangkai yang sempat tercium oleh sejumlah tim SAR juga tidak kami temukan. Karena itu, esok (Senin 21/05) pencarian akan kami fokuskan di tempat tersebut (tercium bau.red)” pungkasnya.(ris)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
20 May 18:00 WIB