BUPATI DAN DPRD KABUPATEN MENTAWAI KUNJUNGI BASARNAS


Jakarta, 31 Januari 2017 Pukul 16.00 WIB  Kantor Pusat badan SAR Nasional telah dikunjungi oleh Tim dari Bupati Mentawai ( Bapak Yudas Sabaggalet ) namun diwakili oleh SETDA Kab. Kep Mentawai ( Bapak Syafrizal  dan  Ketua DPRD Kab. Kep. Mentawai Bapak Yosef serta jajarannya berjumlah 22 orang dan Kepala Kantor SAR Padang  Bapak  Sumpeno Yuwono dan Korpos SAR Mentawai Bapak Hendri dan seorang staf Kantor SAR Padang Bapak Yudi Riva.

Adapun yang dibicarakan adalah mengenai awal kunjungan nya pada Tahun 2016 byaitu untuk membicarakan masalah permintaan Kapal SAR yang telah dibicarakan sebelumnya oleh Kepala Badan SAR Nasional Bapak FHB Sulistyo. Dan Peningkatan dari POs SAR Mentawai untuk  menjadi Kantor SAR Mentawai.  Telah diketahui bersama menurut Kepala Badan SAR Nasionl Bapak Bambang berkata bahwa kita sudah pernah membicarakan bahkan sudah mengajukan apa- apa yang dikira menjadi kesepakatan kita hanya saja belum disetujui oleh pihak terkait.

Diketahui ada ketentuan dan syarat yang harus dipenuhi, Basarnas masih terus melakukan serangkaian tahap- tahap agar supaya yang diajukan Basarnas dapat segera terealisasi. Bahkan untuk Tahun 2017 ini Basarnas sudah melakukan pengerekrutan Tenaga Honorer yang tiap- tiap pengangkatannya di serahkan kedaerah berikut pembiayaan Honornya . Dan masih terus dilakukan perbaikan semoga dimasa yang akan datang akan lebih baik lagi dan untuk Pos SAR diangkat atau naik menjadi Kantor SAR masih terus dikaji lagi. (lia.t)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : miko
31 January 22:00 WIB