Dua bocah tenggelam di Sungai Pemali Brebes


Dua bocah dilaporkan tenggelam di Sungai Pemali Desa Kaliwlingi Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes pada Jum'at ,22/02/19 pukul 17.30 WIB.

Kejadian tersebut menimpa Anwar (10) dan Muhamad Rujito (10), keduanya Warga Desa Kaliwlingi RT. 03/03 Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes.

Kepala Basarnas Jateng, Aris Sofingi mengungkapkan kronologi awal kejadian pada Jum'at 22/02/19 pukul 2 siang korban bersama lima temannya sedang main menggunakan ban dalam ( tubing) di sungai Pemali.

IMG-20190223-WA0019.jpg

"korban Rujito kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari ban dalam yang ia naiki sehingga ia terbawa arus hanyut dan tenggelam, Anwar(10) yang mengetahui temannya terjatuh berusaha menolong namun ia terbawa arus juga" ungkap Aris.

" Muhammad Rujito di temukan tak lama setelah kejadian namun sudah dalam keaadaan meninggal dunia namun Anwar hilang dan sampai sekarang dalam pencarian tim Basarnas Pos SAR Cilacap beserta tim SAR gabungan," lanjut Aris.

IMG-20190223-WA0008.jpg

"Saat ini upaya pencarian tim SAR gabungan diantaranya BPBD, Polsek, Koramil, PMI dan kelurga melakukan penyisiran dengan perahu karet dari TKP ke arah Utara sejauh dua KM. " Terang Mulwahyono, Koorpos SAR Cilacap.

"Kondisi kedalaman sungai Pemali kurang lebih empat meter, lebar mencapai sepuluh meter , cuaca Cerah dan semoga korban cepat di temukan," tutup Mul



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : semarangadmin
22 February 17:30 WIB