Empat Korban Tenggelam di Waduk Siman Ditemukan


Kediri – Dion (5), satu dari empat orang korban yang tenggelam di waduk Siman, kecamatan Kepung, kabupaten Kediri, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal, pada Kamis (10/5) sekitar pukul 23.00 WIB. Selanjutnya, jenazah Dion dibawa ke rumah sakit terdekat untuk divisum sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

IMG-20180511-WA0007 (1).jpg

Komandan tim operasi Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Trenggalek, Dyan SUsetyo mengatakan, Dion merupakan korban terakhir yang ditemukan. Sebelumnya, satu korban lain juga ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal. atas nama Andika (6). Selain itu, dua orang korban lainnya berhasil diselamatkan.

Saat proses pencarian korban dilanjutkan pada malam hari, lanjut Dian, kondisi cuaca di sekitar lokasi cukup cerah. Tim SAR gabungan menggunakan peralatan pencahayaan untuk memaksimalkan upaya pencarian korban.

Upaya pencarian korban ini melibatkan sejumlah pihak, seperti tim Pos SAR Trenggalek, BPBD kabupaten Kediri, Polsek Kepung, Koramil Kepung, RAPI dan juga warga sekitar yang ikut berpartisipasi melakukan pemantauan di sekitar waduk.

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, kejadian musibah yang menimpa empat orang korban ini berawal saat Andika, Dion dan dua orang temannya yang lain sedang mandi di waduk Siman, meskipun sebenarnya sudah ada papan peringatan dilarang untuk mandi di waduk tersebut. (Lib)



Kategori Berita Kansar , Kecelakaan Pelayaran , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : surabaya
11 May 10:28 WIB