EMPAT ORANG TERSERET OMBAK, SATU DALAM PENCARIAN BASARNAS


BANTUL - Hari kedua proses pencarian oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Badan SAR Nasional (Basarnas) Pos SAR Yogyakarta, Pol Airud, TNI AL, SAR Parangtritis masih  terus dilakukan. Pencarian  Niki Prihatin (13) warga Bendan, Tirtomartani, Kalasan, Sleman yang hanyut terseret  ombak di pantai Pandansimo Baru, Poncosari, Srandakan Bantul setelah terseret ombak kemarin Minggu (30/9) sekitar pukul 11.00 Wib. {READMORE}

Hingga saat berita ini ditulis upaya pencarian masih terus dilakukan. Pencarian terkendala karena kondisi ombak yang semakin besar yang mencapai lebih dari tiga meter sehingga menyulitkan tim untuk melakukan pencarian.

Koordiator Pos SAR Yogyakarta Asbani mengatakan, beradasarkan informasi yang  berhasil dihimpun di lokasi kejadiaan Niki diketahui terseret ombak ketika terlepas dari pengawasan orang tuanya. Keluarga besar korban sedang mengadakan acara arisan Keluarga di objek wisata panbtai tersebut.

Saat itu Niki dan ketiga saudaranya Daus (10) warga Bendan, Kalasan , Dipo Setiawan (11) warga bendan KAlasan, dan Iwan Samitra (11) warga Tirtomartani, Kalasan yang sedang asyik bermain air dan pasir di bibir pantai. Entah kenapa tiba – tiba datang  ombak besar menghantam ke empat bocah malang tersebut. Daus dan Dipo berhasil diselamatkan, sedangkan  Iwan tewas karena tidak mampu menahan besarnya ombak yang menghantam tubuh kecilnya.  Sementara Niki masih belum diketahui keberadaannya dan dalam proses pencarian tim SAR Gabungan. (rhm/ris)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
1 October 10:50 WIB