HENDAK MENGAMBIL PETASAN, JATUH KE SUNGAI


KLATEN –  Akbar Prayogo (4)th, yang tenggelam di Kali Dengkeng, Bayat Minggu (23/6) pukul 14.00 WIB,  ditemukan tim Basarnas dibantu potensi dan warga kurang lebih 100 meter dari Dam Wiro kecamatan Bayat Selasa (25/6/2013) pukul 13.55 WIB,  Jasad korban langsung dipulangkan ke rumah keluarga di Krikilan,Bayat.{READMORE}

 

“Korban telah kita bawa ke rumah duka untuk segera di makamkan” ujar Amin Yahya selaku koordinator lapangan Pos SAR Surakarta.

 

Sebelumnya, Akbar Prayogo dikabarkan tenggelam setelah berusaha mengambil petasan yang jatuh di Kali Dengkeng sekitar pukul Minggu (23/6), saat itu Akbar bermain petasan dengan temannya, Sindi Ramadhani (6)th di pinggir Kali Dengkeng. Kemudian, petasan milik Akbar jatuh ke sungai. Akbar dan Sindi pun turun ke sungai untuk mengambil petasan.

 

Namun, malang hendak mau mengambil Akbar terpeleset,jatuh dan terseret arus sungai. Mengetahui hal itu, Sindi meminta pertolongan kepada warga sekitar.

 

Basanas dan Tim SAR pun sempat melakukan penyelaman ke dalam sungai dan melakukan penyisiran menggunakan perahu karet,keruhnya sungai menjadi kendala utama Tim SAR gabungan sehingga korban baru bisa ditemukan 1 hari setelahnya dalam keadaan meningga dunia (Han/Hms)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
29 October 18:16 WIB