HUJAN DERAS DISERTAI ANGIN KENCANG TERJANG SLEMAN


SLEMAN-  Hujan dan angin kencang kembali menerjang Sleman, kali ini memporak porandakan Tajem, Purwomartani Kalasan. Sejumlah pepohonan yang berada di sekitar kelurahan Purwomartani disapu angin yang berkekuatan besar,  Jumat (7/12) sekitar pukul 13.50.{READMORE}

"setelah mendapatkan informasi tersebut, kami segera memberangkatkan satu tim rescue untuk membantu evakuasi daerah yang terdampak angin kencang tersebut”.  ungkap Asbani, Koordinator Pos SAR Yogyakarta.

Sejak kemarin sore (Jum’at 7/12.red) tim kami bersama masyaratakat setempat bersama sama membersihkan pepohonan yang tumbang akibat diterjang angin kencang. Direncanakan hari ini (Sabtu,8/12.red) kami akan melanjutkan bersib bersih bersama masyarakat. Yang jelas, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya kerugian material mencapai puluhan juta rupiah, pungkasnya.

Menurut penuturan saksi mata Warsono warga Rt 05 Randusari sambisari, Purwomartani, Kalasan, kejadian berlangsung sekitar pukul 14.30. Pertama tama hujan kemudian disusul angin kencang selama seitar 10 menit, setelah itu pohon – pohon sudah banyak yang tumbang.(rhm/ris)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
8 December 19:05 WIB