KANTOR SAR SEMARANG SERAHKAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN


SEMARANG – Badan SAR Nasional (Basarnas) Kantor SAR Semarang menyerahkan sembako dan bahan makanan kepada penghuni Panti asuhan Iskandariyah RT 3 RW 3 desa Wates Kec Ngaliyan Semarang, Jum'at (28/09). {READMORE}

Kegiatan ini dilaksanakan masih dalam rangkaian memperingati Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September 2012 .

Rombongan dari kantor sar semarang  dipimpin oleh Kepala Seksi Operasi Waluyo Raharjo didampingi Kepala Seksi Potensi Makfud dan stafnya diterima langsung oleh pengasuh Panti Asuhan K.H. Thoha Hasan brikut sejumlah putra dan putri santrinya.

Perlu diketahui bahwa dalam rangka hari perhubungan Nasional tahun 2012 di Semarang ini ada beberapa rentetan kegiatan. Antara lain, Jalan sehat yang dilaksanakan pada tanggal 14 September, upacara bendera tanggal 17 September  dan terakhir kunjungan ke panti Asuhan Iskandariyah kemarin. Seluruh kegiatan terseut diikuti oleh seluruh jajaran dan instansi di lingkungan Kementrian Perhubungan. Baik instansi vertical, maupun BUMN di kota Semarang.(ris)

Ratusan pegawai Isan - insan Perhubungan mengikuti jalan sehat start dan finish di Terminal Peti Kemas Pelabuhan Tanjung emas Semarang, Minggu (14/09)

Kepala Kantor SAR Semarang S.Riyadi S.Sos,MM (tiga dari kiri) mengikuti Upacara bendera dalam rangka Hari Perhubungan Nasional di Lapangan Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, Rabu (17/09).

 

 

 



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
1 October 9:57 WIB