Kegiatan Rutin Apel Pagi Kantor Pencarian Dan Pertolongan Palembang


41482819_267276677228223_1616132739637968896_n.jpg

Palembang (10/09) --- Ada beberapa point yang perlu diingatkan kembali kepada seluruh pegawai. Seperti itulah yang disampaikan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang, Bpk. Berty D.Y Kowaas dalam arahannya pada kegiatan apel rutin senin pagi, 10 September 2018.

Beliau menyampaikan point - point penting yang perlu diterapkan kepada seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang, yaitu terkait dengan kedisiplinan kerja serta mentaati peraturan yang terlah diberlakukan langsung oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Bpk. M. Syaugi, S.Sos., M.M.

Adapun point – point penting yang perlu diterapkan kepada seluruh pegawai berupa :

  1. Mengenai jam kerja pegawai, untuk senin sampai dengan kamis, jam masuk kerja pegawai dimulai pada pukul 07.30 wib hingga 16.00 wib waktu setempat, Istirahat pukul 12.00 sampai dengan 13.00 wib waktu setempat.
  2. Pada jum’at, jam kerja dimulai pukul 07.30 wib sampai dengan 16.30 wib waktu setempat. Jam istirahat, pukul 11.30 sampai dengan pukul 13.00 wib waktu setempat.
  3. Pada Hari Senin diawali dengan apel pagi, dan pada hari Jum’at diawali dengan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan senam pagi.
  4. Wajib mengikuti upacara pengibaran bendera sesuai dengan ketentuan kedinasan.
  5. Untuk pria, berambut rapi dan tidak gondrong, tidak bercabang, dan tidak berjenggot, serta kumis dicukur rapi. Tidak boleh mengubah warna rambut kecuali kembali ke warna asli, tidak boleh menggunakan tindik / anting.
  6. Untuk pegawai wanita, rambut ditata rapi, dan tidak menggunakan aksesoris atau perhiasan serta bersolek berlebihan.
  7. Tidak boleh bertato, dan
  8. Untuk pegawai wanita yang menggunakan jilbab, warna jilbab disesuaikan dengan warna seragam bawahan dan dimasukkan ke dalam kerah baju kecuali pada hari jum’at.
  9. Pada Saat jam kerja tidak bermain games, chatting, membuka situs jejaring sosial, membaca koran atau majalah, atau menonton televisi yang tidak berhubungan dengan pekerjaan kantor.
  10. Menjaga kebersihan diri dan tempat kerja, dan
  11. Berperilaku sopan dan santun kepada pegawai, tamu kantor.

Demikian arahan yang beliau sampaikan. Diharapkan kepada seluruh pegawai, bahwasanya agar dapat mematuhi tata tertib serta aturan yang telah ditetapkan. Dan tetap terus meningkatkan kinerjanya dalam berkerja, dengan demikian pekerjaan kita semua dapat berjalan dengan baik sebagaimana semestinya.



Kategori General Berita .
Pengunggah : palembang
10 September 8:50 WIB