Kepala Basarnas Ternate Silaturahmi Dengan Kapolda Malut Yang Baru


Ternate - Jumat 15/2/2019. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Ternate M. Arafah, S.H melakukan silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara (Kapolda Malut). Tiba sesuai waktu yang telah dijadwalkan dan langsung diarahkan oleh ajudan masuk ke ruangan. M Arafah disambut langsung oleh Kapolda Brigjen Pol Drs. Suroto., M.Si. di ruang kerjanya.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan, sehubungan dengan ketidakhadiran saya saat pelantikan pak Kapolda beberapa waktu lalu karena saya sedang melakukan Dinas di luar daerah, makanya saya datang bersilaturahmi dengan bapak, Kata Arafah.

“Lanjut orang nomor satu di jajaran Basarnas Ternate ini menyampaikan, Kita berharap Polda Maluku Utara dan Basarnas ternate dapat bekerjasama dan saling berkordinasi dengan baik. Arafah juga menambahkan kedatangannya juga untuk meminta kesediaan Kapolda untuk dapat hadir dalam acara pembukaan Pelatihan Potensi SAR Basarnas Ternate Tahun 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin 18/9/2019.

WhatsApp Image 2019-02-16 at 11.16.49 AM.jpeg

Sementara Kapolda mengatakan, saya ucapkan terimakasih atas kunjungan pak Kabasarnas Malut ini, tentunya saya juga sebagai pimpinan yang baru di daerah maluku utara ini perlu beradaptasi dan harus menjalin silaturahmi dengan baik dengan basarnas mapun instansi lainnya.

Pria dengan Bintang satu di pundaknya itu juga berharap tentunya jalinan silaturahmi ini agar terus dijaga supaya kedepan lebih baik lagi dan juga mengatakan inssa allah akan datang menghadiri undangan dari pak Kabasarnas Malut pada Senin besok. "Tutup Kapolda".(Hms)



Kategori Berita Kansar , General Artikel .
Pengunggah : nita
16 February 11:25 WIB