KORBAN DITEMUKAN, OPERASI PENCARIAN DITUTUP


BANJARNEGARA - Setelah melakukan pencarian selama  empat hari akhirnya Rio (10) warga Rt 2 Rw 3 Kalibening berhasil ditemukan, Sabtu (8/12) . Sebagaimana dikabarkan sebelumnya Rio diduga hanyut saat di sungai Brukah, Rabu (5/12). {READMORE}

Kordinator Pos SAR Cilacap Tri Joko Priyano Mengatakan Korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing di sungai Kalianget sekitar 5 kilometer dari lokasi kejadian. Saat ditemukan jasad korban terlihat seperti benda yang mengapung, setelah diperiksa   ternyata itu adalah mayat seorang bocah laki – laki. Tanpa berfikir panjang warga langsung melaporkan ke pihak berwajib.

Mendengar Laporan Warga Tim SAR gabungan langsung menuju kelokasi  ditemukannya korban dan langsung mengevakuasi korban ke puskesmas Kalalibening untuk diotopsi dan kemudian diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan.

Dengan ditemukannya jasad Rio, maka operasi SAR dinyatakan ditutup. Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Cilacap,Polsek Kalibening,BPBD Banjarnegara,SAR Banjarnegara dikembalikan ke kesatuannya masing – masing, dengan ucapan terimakasih, pungkas Joko. (ris/fdi)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
9 December 0:00 WIB