LAGI SEORANG PEMUDA TERSERET OMBAK DI PANTAI MEGANTI KEBUMEN


Kebumen-Pantai Meganti Kebumen kembali memakan korban. Kali ini Triyono (23)th seorang warga desa Kaliori  Rt04/07 Kecamatan Kalibagor kabupaten Banyumas Minggu (12/5) jam 09.40 pagi menjadi korban keganasan pantai selatan. Korban yang awalnya bermain dipantai bersama Fadly zaelani (17)th ini di duga terseret besarnya ombak pantai Meganti Kebumen.

 

Zaelani (17)th rekan korban yang selamat, dalam penuturannya kepada Basarnas Pos SAR Cilacap mengatakan, ketika itu dirinya dan korban hendak foto-foto di pantai dengan latar belakang laut, nahas,tiba-tiba datang ombak besar dan langsung menerjang mereka berdua. Sadar Triyono tidak bisa menyelematkan diri dan langsung hilang diterjang ombak, ia pun segera meminta pertolongan kepada pengunjung pantai dan  langsung melaporkan ke pihak Basarnas.

 

Kordinator Pos SAR Cilacap Tri Joko Priyono mengungkapkan hingga kini pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan perahu karet dan menyusuri pantai yang kuang lebih berjarak 2km arah timur dan barat.

Lanjut Joko, dalam pencarian hari ini Tim Sar gabungan Terkendala tingginya gelombang laut, sedangkan didarat Tim SAR juga terkendala banyaknya tebing-tebing curam, sehingga dirinya menghimbau agar keluarga korban untuk bersabar, karena pihak Basarnas dan Tim SAR gabungan akan terus melakukan pencarian semaksimal mungkin agar korban cepat ditemukan, pungkasnya.(Hms Pos SAR Cilacap/Fdi)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
29 October 18:16 WIB