Mbah Suyatmi ditemukan tersangkut di pinggir kali


Operasi SAR pencarian Mbah Suyatmi (Yatmi) yang hilang di sungai Mlawat, Pamotan Rembang akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan oleh tim SAR Gabungan pada rabu (10/02/2016) pukul 08.30 wib. "Korban kami temukan di pinggir sungai dalam posisi nyangkut di carang  (sampahan bambu - red)" ungkap Agung Hari Prabowo, koordinator Basarnas Pos SAR Jepara yang turut dalam pencarian. "Jarak dari tempat ia hilang sekitar kurang lebih 3 kilometer" imbuh agung kemudian.

Seperti diberitakan sebelumnya, mbah Yatmi yang berumur 80 tahun tersebut dikabarkan hilang di sungai Mlawat Rembang. Hilangnya  warga desa Mlawat RT. 02/01 Kecamatan Pamotan, Rembang tersebut diketahui pertama kali oleh tetangga korban, Suparmin yang hanya menemukan baju dan sandal korban di pinggir sungai.

Pencarian yang melibatkan Basarnas Pos SAR Jepara, serta tim SAR Gabungan tersebut dilakukan dengan dibagi 2 SRU (SAR Rescue Unit) guna menyusuri sungai yang memiliki lebar 8 meter dan berkedalaman kurang lebih 3 meter tersebut. (za)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
10 February 9:10 WIB