Naim (50), terpeleset dan hanyut di aliran sungai petung di desa Polodoro kecamatan Reban kabupaten Batang


Naim (50), warga Banjaran Tegal terpeleset dan hanyut di aliran sungai petung di desa Polodoro kecamatan Reban kabupaten Batang pada minggu (31/3/19) malam.

Pria paruh baya yang juga mengalami gangguan jiwa tersebut diketahui tengah mandi dan kemudian duduk diatas batu besar yang berada di sungai Petung yang berbatu tersebut.

IMG-20190401-WA0053.jpg

"Berdasarkan informasi yang kami terima, korban saat itu sedang duduk di atas batu setelah selesai mandi. Korban diminta untuk menepi, namun diindahkan. Saat berdiri tiba-tiba dia terpeleset dan terjatuh ke sungai yang saat itu airnya sedang meluap karena hujan deras" ungkap Aris Sofingi Kepala Basarnas Jawa Tengah.

Pencarian pun langsung digelar oleh tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Kantor SAR Semarang MRI-ACT Batang, SAR Bravo 383, Pemuda Pancasila, Batang rescue, dan warga sekitar. Namun hingga sore hari belum juga membuahkan hasil.

"Tim telah melakukan pencarian hingga kurang lebih 5 km, namun belum ada titik terang. Saat ini pencarian dihentikan sementara dan besok akan dilanjutkan lagi dengan tim dibagi menjadi 3 SRU yang akan melakukan pencarian ulang di aliran sungai sepanjang 5 KM" tutup Aris.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : semarangadmin
2 April 10:33 WIB