Pemuda Anggrek Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa


GORONTALO -- .Utun Abdulah (21) pemuda asal Dusun Makora, Desa Datahu, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa. Korban telah dievakuasi menuju rumah sakit terdekat untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka.

“Alhamdulillah korban berhasil ditemukan sudah meninggal dunia. Saat ini sudah dievakuasi menuju rumah sakit,” ungkap KakanSAR Gorontalo, Bayu Artiyoso Mandiri ST MM melalui Humas, Afifudin Ilahude, Senin (25/2/2019).

Korban Utun Abdulah ditemukan sekitar pukul 10.35 Wita, tidak jauh dari lokasi dermaga Pelabuhan Anggrek yang sebelumnya dinyatakan hilang pada pukul 02.00 Wita dini hari.

Sebelum kejadian, korban bersama 3 orang rekannya mengadakan pesta miras di lokasi dermaga pelabuhan Anggrek. Namun tak lama kemudian, Utun sempat menyendiri nyaris di bibir dermaga karena sudah tak kuat teguk miras lagi disitulah Utun jatuh ke dasar dermaga. Sementara 3 rekannya sempat berusaha menolongnya dalam kondisi gelap, namun tidak berhasil. Kejadian ini pun sempat dilaporkan ke Polsek KP3 Kwandang hingga Tim Basarnas Gorontalo dan dilakukan pencarian sejak pagi.

Dan sekitar pukul 10.30 Wita, Utun Abdulah akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu operasi tim SAR tersebut,” pungkas KakanSAR Gorontalo, Bayu Artiyoso Mandiri ST MM melalui Humas, Afifudin Ilahude.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : dimas
25 February 23:55 WIB