PUNCAK ARUS MUDIK PANTURA PADAT MERAYAP


BREBES – Puncak arus mudik lebaran tahun terjadi hari ini, Jum’at (17/8). Sejak pagi hingga sore hari jalan di pantura, tepatnya di Losari Kabupaten Brebes, Jawa Tengah terpantau sangat padat.{READMORE}

Berdasarkan pantauan tim Rescue Kantor SAR Semarang yang mobile di jalur pantura, tepatnya di Losari sempat terjadi dua insiden kecelakaan lalu lintas. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja dua orang harus dilarikan ke Puskesmas Kecipir untuk mendapatkan jahitan akibat luka yang dideritanya. Sedangkan tiga orang lainnya cukup mendapatkan perawatan medis di tempat kejadian saja karena mengalami luka ringan saja.

Koordinator Posko Mobile Kantor SAR Semarang Hardi Amanurijal  mengatakan, pihaknya bekerja dengan SAR Kabupaten Brebes melakukan Siaga 24 jam. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada pemudik.

Banyak cara yang dilakukan pemudik demi sampai di kampung halamannya. Berbagai moda transportasi pun dimanfaatkan. Mulai dari angkutan umum, mobil pribadi, sepeda motor,bemo, hingga pic-up dan truk terbuka yang dikasih terpal.

Lebih lanjut Hardi menghimbau kepada pemudik untuk tetap berhati – hati, konsentrasi dan  Istirahat jika capek.(ris)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
17 August 19:00 WIB