RAPAT KOORDINASI DAN SIRAMAN ROHANI KANTOR SAR SEMARANG


Kansar Semarang-Guna meningkatkan koordinasi dan kinerja di internal institusi, maka Kantor SAR Semarang kembali menyelenggarakan rapat koordinasi internal. Rapat koordinasi yang dimulai pada pukul 09.00 wib ini secara langsung di pimpin oleh Kepala Kantor SAR Semarang, S.Riyadi S.Sos MM dan dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor SAR Kelas A Semarang termasuk perwakilan dari Pos SAR yang ada di lingkungan kantor SAR Semarang, yaitu Pos SAR Cilacap, Pos SAR Jepara, Pos SAR Yogyakarta dan Pos SAR Surakarta.

Materi rapat itu sendiri berisi tentang evaluasi kinerja pegawai dan dengar pendapat permasalahan-permasalahan yang terjadi di masing-masing Pos SAR. Dengan adanya rapat koordinasi ini oleh kepala kantor diharapkan kinerja pegawai Kantor SAR Semarang semakin meningkat yang pada akhirnya membawa kemajuan bagi Kantor SAR Semarang.

Setelah rapat koordinasi selesai dilanjutkan dengan siraman rohani yang menghadirkan penceramah Bpk. Drs. Tafsir, dari IAIN Walisongo Semarang. Siraman rohani yang digelar ini merupakan kegiatan rutin yang selalu di gelar oleh Kantor SAR Semarang dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang akan sebentar lagi tiba. Dengan adanya siraman rohani ini diharapkan pegawai Kantor SAR Semarang akan memiliki bekal untuk menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini. (hms/za)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
29 October 18:16 WIB