SATU ORANG NELAYAN TENGGELAM DI DERMAGA CILACAP


 

     

    CILACAP – Sapar (50)th, seorang nelayan warga Cakalang RT 07 RW 13 Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap yang tewas tenggelam di Dermaga PPSC (Pelabuhan Perikanan Samudra Cilacap) berhasil ditemukan Basarnas dan Tim SAR gabungan dalam keaadan meninggal dunia (19/5) pukul 07.00 pagi, sebelumnya Sapar dikabarkan tenggelam Sabtu malam (5/8) di Dermaga tersebut ketika hendak mengejar Perahu miliknya yang terlepas.

     

    Koordinator Pos SAR Cilacap Tri Joko Mengatakan, Basarnas dan Tim SAR gabungan sendiri melakukan pencarian dengan cara menyelami ke dasar air, karena kuat diduga korban berada di dalam air dan berada tak jauh dari tempat awal tenggelam.

    Benar akhirnya, setelah melakukan penyelaman yang kurang lebih 1 jam akhirnya Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Cilacap, Lanal Cilacap, Polsek Cilacap, SAR Cilacap dan di bantu nelayan setempat, korban akhirnya bisa ditemukan dilokasi kejadian dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

     

    Jasad Sapar, lanjut Joko kemudian dibawa ke RSUD Cilacap sebelum diserahkan ke keluarga korban untuk di makamkan.(Hms Pos SAR Cilacap,Fdi) 

     

     

     



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
29 October 18:16 WIB