SEORANG BOCAH TERSERET OMBAK SAAT MADI DI LAUT


CILACAP- Agus (11), warga dusun Kroya Rt 07 Rw 3 Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap, dikabarkan hilang terseret ombak di sekitar pantai Widarapayung, Minggu ( 16/12 ). Hingga berita ini di turunkan Basarnas Pos SAR Cilacap, SAR cilacap rescue, SAR Widarapayung, Polsek Binangun, Nelayan dan keluarga korban masih melakukan pencairan. {READMORE}

Didi, temen korban yang selamat mengatakan kejadian nahas tersebut berawal ketika itu korban sedang mandi di laut, tiba - tiba diterjang ombak berkali- kali hingga akhirnya korban tenggelam. Didi mengaku pada saat itu korban sempat minta tolong dengan melambai-lambaikan tangannya, namun ombak kembali dating menerjang hingga akhirnya tubuh Agus benar-benar lenyap bersama ombak itu.

Melihat temen saya tenggelam, lanjut Didi, saya kemudian segera mencari bantuan tim SAR yang berada di sekitar lokasi kejadian. Kami tidak berani mencari korban karena ombak yang sangat besar.

Kepala Kantor SAR Semarang S.Riyadi,S.Sos,MM Selasa (18/12) pagi mengatakan proses pencarian dilakukan dengan membagi menjadi dua SRU. SRU pertama melakukan pencarian dari tempat kejadian  ke arah barat sekitar 5 Kilometer. Sedangkan SRU kedua melakukan penyisiran ke arah timur juga sekitar 5 kilometer. Hingga pagi ini (Selasa, 18/12) korban belum juga ditemukan, pungkas Riyadi saat memimpin presentasi siaga dikantornya.(ris)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
18 December 9:52 WIB