Tiga orang hilang dihantam Ombak Saat Selfi di Pantai Sauwa Jayapura


Jayapura-Nasib Naas menimpa Charles Waibrodan bersama kedua anak kandungnya saat sedang melakukan foto selfi di pinggir pantai Sauwa Kampung Yewena Distrik Depapre Kabupaten Jayapura pada Sabtu (15/9) pukul pukul 09.30 waktu setempat.

Charles Waibro (32) hingga kini masih dalam pencarian sementara kedua anaknya Amelina Waibro (4) dan Nikodemus Waibro (3) telah di temukan warga kampung Yewena dalam keadaan meninggal dunia.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura menerima laporan kejadian musibah dari anggota Pol Airud Polres Jayapura Bripka Dodik Brata yang menginformasikan adanya 3 orang tenggelam di Pantai Sawua dan belum di temukan. Sebanyak 8 personil Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura menggunakan truk personil, rescue Car dan peralatan pertolongan di air menuju lokasi kejadian.

Setelah sampai dilokasi musibah, Tim Rescue SAR Jayapura berkoordinasi dengan potensi yakni Polsek Depapre, Pol Air Polres Jayapura dan warga setempat untuk membagi area pencarian. Proses penyisiran dan Penyelaman sempat dilakukan oleh Tim SAR gabungan namun belum juga terlihat adanya tanda-tanda korban.

Proses pencarian hari kedua ini dilakukan dilakukan dengan metode yang yakni penyisiran area menggunakan perahu karet yanh di bantu oleh anggota kepolisian dan masyarakat dengan memperluas radius pencarian. (yd)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : sopan
15 September 17:10 WIB