Tingkatkan Pelayanan Publik, Basarnas Studi Tiru ke BPOM


JAKARTA -- Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) melakukan studi tiru ke Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sektor pelayanan publik, Jumat (19/7). 
 
Basarnas melalui kelompok kerja (pokja) pelayanan publik dengan seksama menyerap paparan yang disampailan oleh Direktur Registrasi Pangan Olahan BPOM Anisyah, S.Si, Apt., MP. Paparan yang disampaikan pun cukup detail mulai dari petugas pemberi layanan sampai dengan survey kepuasan masyarakat. Lantaran, demi mewujudkan pelayanan publik terbaik serta mendapatkan nilai yang bagus dari Kementerian Pendayaguaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). 
 
"Kami berharap dengan adanya studi tiru di BPOM ini, Basarnas mendapatkan ilmu yang dapat diterapkan sehingga bisa mendapatkan nilai yang lebih bagus lagi", ujar Kasubdit Dukungan Operasi Basarnas Nur Yahya selaku pimpinan rombongan.
 
Usai mendengarkan paparan, rombongan tim pokja Basarnas diajak mengunjungi gedung pelayanan publik yang ada di BPOM. Disini rombongan melihat langsung sarana prasarana yang digunakan BPOM dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat.(an)
 
 
 



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
19 July 15:20 WIB