TUJUH ORANG TEWAS TERPANGGANG


SEMARANG -Tujuh orang tewas terpanggang setelah terjebak dalam musibah kebakaran di Jalan Tirtoyoso Gang 9 RT 11/12, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang. Semuanya berhasil dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran Kota Semarang, Basarnas dan sejumlah relawan. {READMORE}

Tujuh korban masing-masing Lusiana (51), Vini (54) beserta dua anaknya, Gabriela (10 bulan) dan Gio (2,5), serta tiga orang suster, Tari (20), Desi (20), dan Rafiah (20). Para korban kini dibawa ke RS Panti Wiloso Citarum.

Personel Basarnas Aditya Dwi Hartanto mengatakan, semua korban tiidak dapat di selamatkan lantaran api melalap rumah Andiyanto susah dipadamkan. Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, Api sulit dipadamkan karena bahan  bakar minyak yang ada di genset semakin menyala jika terkena air.

Baru setelah dua jam api berhasil dipadamkan dengan menurunkan sebanyak tujuh mobil pemadam.

Sebelumnya, seorang karyawan bernama Suwati menyebutkan, api berasal dari genset yang dinyalakan karena saat itu terjadi pemadaman listrik. Api langsung membesar dan membakar material yang ada di lokasi.(ris)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
4 August 20:30 WIB