TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id



Demak- Hingga saat ini, banjir yang melanda  di Kecamatan Mijen, Demak, Jawa Tengah, belum juga surut. Bahkan dua desa, yakni Desa Jleper dan Desa Ngelokulon, masih terisolasi, sehingga proses evakuasi dan pendistribusian logistik kepada warga yang mengungsi menjadi terhambat ,karena {READMORE} masih banyak warga yang tetap memilih untuk tetap bertahan menjaga harta bendanya dirumahnya,ungkap kordinator Pos SAR Jepara Agung  Hari Prabowo kepada awak media Jum’at (12/4).

     

Lebih lanjut Agung megatakan melihat kondisi banjir saat ini tidak ada tanda-tanda  akan surut,karena hujan deras masih menguyur kota demak sehingga warga dihimpau untuk segera mau di evakuasi ke posko pengungsian,proses evakuasipun masih terkendala minimnya peralatan terutama perahu karet, Dari pihak Basarnas Sendiri mengerahkan 1unit Perahu karet dan 2unit perahu rafting kepada warga “satu hari ini kita sudah mengevakuasi 25 orang warga untuk dibawa ke pengungsian”

 

Rencananya, lanjut Agung,korban banjir selanjutnya akan dievakuasi ketempat yang lebih aman,yakni di GOR (gedung Olahraga) Futsal Welahan Demak. (hms/fdi)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
15 April 9:28 WIB