TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


Bocah Tiga Tahun Hanyut di Sungai Jajar


GROBOGAN-Membiarkan anak balita bermain di pinggir sungai tanpa pengawasan orang tua bukanlah hal yang bijak, karena musibah bisa saja menimpa. Hal ini dialami oleh pasangan Anna dan Fuad. Anak mereka, FiolaFebi Camila (3thn), pada hari Senin (13/2) pukul 16.00 wib tenggelam di sungai Jajar Ds. Karanganyar, Kec. Godong Kab. Grobogan.

Kejadian ini bermula saat korban sedang asik bermain pasaran bersama Najwa,teman sepermainannya,di pinggir sungai. Tanpa sengaja salah satu mainannya terjatuh di sungai. Mengetahui mainannya jatuh ke sungai, korban yang genap berumur 3 tahun tersebut segera turun ke sungai untuk mengambilmainan tersebut.Namun naas,tubuh korban yang masih kecil itu tak mampu menahan arus sungai yang saat itu cukup deras, sehingga korban hanyutterbawa derasnya arus.

Fiola diketahui hanyut setelah Najwa  memberitahukan kepada kedua orangtua korban,setengah jam kemudian.

Kantor SAR Semarang yang menerima info pada hari selasa, pukul 05.00 wib dari Bpk Ali,anggota Kesbanglinmas segera menuju ke lokasi kejadian. Tim SAR Semarang bersama-sama dengan Sarda Jateng, BPBD Grobogan, Koramil Grobogan, Kesbanglinmas Grobogan, RAPI dan masyarakat sekitar segera melakukan penyisiran di sepanjang sungai Jajar tersebut. Setelah dilakukan pencarian secara intensif, pada pukul 13.00 wib korban akhirnya ditemukan dibawah jembatan Galan, Mangunrejo Demak dalam keadaan meninggal dunia.(rhm/ris).



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
14 February 15:45 WIB