TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


Diduga tenggelam saat mencari ikan, Tim SAR Gabungan sisir perairan mlonggo


Subkhan (43) warga Desa Jambu RT 05/06 Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara diduga hilang di perairan Mlonggo pada selasa (28/7/20) dan hingga saat ini masih dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan, Kamis (30/07/20).

"Selasa sore sekitar pukul 16.00 WIB survivor mencari ikan di perairan Mlonggo Jepara dengan menggunakan perahu kecil, namun hingga rabu sore survivor belum juga kembali sehingga dilakukan pencarian oleh nelayan setempat tapi tidak membuahkan hasil" terang Nur Yahya, Kepala Basarnas Semarang.

 

"Info tersebut masuk ke kami kamis pagi ini dan langsung kami kirimkan satu tim SAR dari Pos SAR Jepara untuk melakukan pencarian" lanjut Yahya

 

Saat ini Pos SAR Jepara beserta tim SAR gabungan dengan menggunakan perahu karet tengah melakukan pencarian terhadap survivor yang menggunakan perahu kecil ukuran berat satu Gross Tonnage (1 GT)  dengan nama Perahu "SPJ" berwarna silver.

 

"Saat ini kondisi tinggi gelombang perairan Mlonggo sikitar 1 hingga 2 meter, cuaca cerah, arah angin dari Timur menuju Tenggara. semoga tim SAR gabungan diberi kemudahan dan survivor cepat ditemukan" tutup Yahya



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : semarangadmin
30 July 15:15 WIB