TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


Estavet pimpinan Basarnas Semarang dilanjutkan oleh Heru


Tamuk pimpinan di Basarnas kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang atau Basarnas Semarang beralih dari Nur Yahya kepada Heru Suhartanto.  Sebelumnya Nur Yahya dan Heru Suhartanto telah dilantik oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan atau Basarnas pada tanggal 17 Juni lalu dan resmi beralih status pada senin, 28 Juni 2021.

Bertempat di Kantor Basarnas Semarang, pisah sambut tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai serta perwakilan dari Pos SAR Surakarta,  Wonosobo dan Jepara. Nur Yahya yang genap 1,5 tahun memimpin Basarnas Semarang dalam sambutannya merasa bangga bisa memimpin Basarnas Semarang dan menjadi sejarah dalam perjalanan kariernya tersebut.

"Telah banyak yang saya jalani selama menjadi kepala kantor disini dengan segala suka dukanya, dan alhamdulillah semua mendukung saya dan bisa bekerja sama dengan baik" ucap Yahya dalam sambutannya.

Yahya juga berharap Kepala kantor yang baru mampu membawa Basarnas Semarang menjadi lebih baik lagi.

"Basarnas Semarang itu sudah stay, sudah bisa berjalan dengan baik, dan harapan saya pak Heru bisa lebih membawa lebih baik lagi" harap Yahya. 

Senada dengan Yahya, Heru juga menganggap sistem kerja yang telah berjalan di Basarnas Semarang sudah berjalan dengan baik.

"Apa yang baik yang ada di sistem pak Yahya akan saya lanjutkan dan akan saya tingkatkan lagi, seperti kerjasama dengan para potensi SAR yang sudah berjalan baik selama ini" ujar Heru yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Hukum Basarnas Pusat.

"Saya butuh dukungan dan kerjasama dari pejabat maupun teman-teman karena dengan kerjasama yang baik ke depannya Basarnas Semarang dapat lebih berkembang" imbuhnya.

Selanjutnya di Kantor Basarnas Pusat, Yahya akan menduduki sebagai Kepala Subdirektorat Pengerahan Potensi dan Pengendali Operasi Direktorat Operasi Basarnas.



Kategori General Artikel .
Pengunggah : semarangadmin
28 June 3:20 WIB