TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


JASAD DUA ORANG TERSERET OMBAK DITEMUKAN


CILACAP – Sebagaimana yang dikabarkan sebelumnya, dua orang dikabarkan tenggelam di pantai sekitar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Manganti, Kecamatan Kasugihan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Senin (07/05) kedua korban ditemukan dalam keadaan tewas. Dua orang tersebut bernama Rahmat (12) dan Mahfud (12), keduanya warga RT 7 RW 04 Karangkandri Kabupaten Cilacap. {READMORE}

 

Anggota Basarnas – Pos SAR Cilacap Nurul fauzan mengatakan, pagi sekitar pukul 07.40 wib tim SAR menemukan Rahmat. Jasadnya kali pertama diketahui oleh nelayan yang sedang melintas melihat benda mengapung yang mencurigakan. Setelah didekati ternyata jasad manusia. Nelayan yang tidak diketahui namanya tersebut kemudian melaporkan apa yang dilihatnya kepada tim SAR yang saat itu menyisir, tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban. “Ternyata benar, jasad manusia tersebut adalah Rahmat, yang sekarang kita cari” kata Nurul.

 

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas – Pos SAR Cilacap, Cilacap Rescue, RAPI, TNI, POLRI dibantu nelayan berhasil menemukan Mahfud pukul 10.47 wib. Korban terlihat timbul – tenggelam terbawa ombak, terlihat oleh tim SAR yang saat itu menyisir dari darat. “Korban kemudian diserahkan keluarga korban untuk dimakamkan, pungkas Nurul. (ris)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
7 May 14:01 WIB