TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


mancing di sungai Guyangan Parno hilang


Muh Parno (70) warga Desa Karangdowo RT.03/01 Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal diduga hilang di aliran sungai guyangan dusun Kalirejo pada sabtu (30/10/21) dan hingga saat ini masih dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan, Minggu (31/10/21).

"Sabtu siang sekitar pukul 09.00 WIB survivor diajak temannya Pak Jamal (saksi) untuk mancing di sungai guyangan. Mereka memancing dengan lokasi yang berbeda. Sore pukul 17.00 Pak Jamal hendak mengajak pulang, namun sur vivor tidak ditemukan di lokasi terakhir memancing" ungkap Heru. Pak Jamal sempat mencari survivor di area memancing dan mencoba menghubungi keluarganya namun tidak membuahkan hasil" sambung Heru Suhartanto, Kepala Kantor SAR Semarang.

"Info tersebut masuk ke kami sabtu malam dan langsung kami kirimkan satu tim SAR dari Kantor SAR Semarang untuk melakukan pencarian" lanjut Heru.

Saat ini tim SAR gabungan tengah melakukan pencarian terhadap survivor dengan menyusuri sungai dan tambak di sekitarnya.

"Kedalaman tambak saat ini kurang lebih 1,5 - 2m dan lebar sungai kurang lebih 2m dengan kedalaman kurang lebih selutut orang dewasa. semoga tim SAR gabungan diberi kemudahan dan survivor cepat ditemukan" tutup Heru



Kategori General Berita .
Pengunggah : semarangadmin
30 October 7:10 WIB