TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


melompat ke sungai pemuda asal Weleri hanyut terbawa arus sungai


Seorang remaja asal weleri Kendal yang sedang mandi di sungai dilaporkan hanyut di aliran sungai kalikutho Weleri Kendal. kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa (16/02/21) pukul 17.30 WIB.

"Korban bernama M Galih,  laki-laki umur 15 tahun, warga Dsn Salakan RT.05/04 Ds Sambungsari Kecamatan Weleri" ungkap Nur Yahya, Kepala Basarnas Semarang. 

 

 

Berdasarkan keterangan dari Yahya, korban diketahui bersama keempat temannya sedang bermain bola. Saat selesai main bola, kemudian mereka mandi di sungai dengan cara melompat dari bibir tanggul dengan ketinggian tanggul 5m. 

"Saat lompat ke empat temannya berhasil menepi, namun naas korban hanyut terbawa arus air dan hilang. Ke empat temannya kemudian minta tolong warga" terang Yahya. 

Berdasarkan informasi tersebut Yahya kemudian memberangkatkan tim dari Basarnas Kantor SAR Semarang dilengkapi dengan peralatan SAR air untuk melakukan pencarian. 

"Kedalaman sungai Kalikutho kurang lebih 3m, arus sungai terpantau deras dan cuaca gerimis semoga korban lekas tim SAR gabungan temukan" pungkasnya.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : semarangadmin
17 February 8:20 WIB