TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


mencari ikan di rawa pagak , Basiran terbawa arus


Seorang pencari ikan, Basiran (69), diduga tenggelam di Rawa Pagak desa Bulung kulon kecamatan Jekulo Kudus. Korban diketahui tidak pulang setelah mencari ikan pada rabu (17/2/2021) siang pukul 14.00 WIB. 

"korban siang mencari ikan dengan Jebakan ikan jenis wuwu, namun hingga pukul 7 malam korban tidak juga pulang ke rumah sehingga keluarga menyusul korban ke rawa" ungkap Nur Yahya Kepala Basarnas Semarang. 

masih menurut informasi dari Yahya, sesampainya keluarga di rawa, mereka hanya menemukan sampan di tengah rawa dan juga motor korban di pinggir jalan sekitar rawa, namun korban tidak terlihat. keluarga kemudian menginformasikan kejadian tersebut ke pihak berwenang. 

Basarnas Semarang yang menerima informasi tersebut langsung memberangkatkan tim dari Basarnas Pos SAR Jepara dilengkapi peralatan SAR air untuk melakukan terhadap warga Dukuh Karang Rowo RT. 07/06 Desa Bulung kulon , Kec. Jekulo Kabupaten Kudus tersebut.

"Satu tim sudah kami berangkatkan ke lokasi, semoga korban lekas kami temukan mengingat cuaca cukup cerah pagi ini" pungkas Yahya.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : semarangadmin
18 February 8:15 WIB