TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


mobil patroli tersambar oleh kereta api Brantas di perlintasan jalan Solo - purwodadi


Sebuah mobil patroli jenis Mitsubishi Strada milik Polsek Kalijambe Kabupaten sragen ringsek dihantam kereta api. akibatnya 2 penumpang didalamnya harus meregang nyawa dan seorang lagi hilang diduga terlempar ke sungai Cemoro.

"benar tadi malam pukul 23.00 WIB telah terjadi kecelakaan yang melibatkan KA. Brantas dengan mobil patroli milik Polsek Kalijambe yang berisi gabungan TNI Polri yakni Pelda Eka Budi, anggota koramil serta Aipda Samsul Hadi dan Bripka Slamet Mulyono, anggota Polsek Kalijambe" ungkap Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya. 

"Aipda Samsul Hadi (57) dan Slamet Mulyono (45) dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia dan dibawa ke RSU Yakssi Gemolong sedangkan Pelda Eka Budi (50) terlempar dari dalam mobil dan diduga terlempar ke sungai Cemoro" lanjutnya.

Mobil patroli itu sendiri tertabrak kereta api di perlintasan rel kereta api jalan Solo- Purwodadi KM 13. Diketahui mereka hendak melintasi rel kereta api dari Timur menuju ke Dukuh Siboto Desa Kalimacan. Saat melintas dari arah Utara melaju sebuah kereta api Brantas menuju Selatan sehingga terjadi kecelakaan.

"Mobil Patroli tersebut tertabrak terseret kereta api kurang lebih 100 meter dan tepat berhenti di jembatan kereta diatas sungai Cemoro.  saat diatas jembatan itu diduga anggota koramil terlempar kedalam sungai" imbuhnya

"Saat ini tim SAR gabungan masih berusaha mencari keberadaan pelda Eka Budi yang diduda terpental ke dalam sungai cemoro, semoga tim SAR gabungan diberi keselamatan dan korban cepat ditemukan" tutup Yahya



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : semarangadmin
14 December 8:15 WIB