TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


Pergantian Kepala Kantor SAR Semarang


Semarang -- Dalam sebuah organisasi, rotasi pimpinan adalah hal yang lumrah terjadi untuk perkembangan organisasi tersebut. Demikian juga dengan Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang (Basarnas Jateng).  Saat ini tampuk pimpinan tertinggi di Basarnas Jateng yang sebelumnya diemban oleh Aris Sofingi S.E. kini dijabat oleh Nur Yahya S.Sos, M.A. 

Kedua pejabat tersebut sebelumnya telah dilantik oleh Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) pada Senin (13/01/2020) minggu lalu di Basarnas Pusat. Dan untuk pelepasan serta penerimaan pimpinan yang baru tersebut di Kantor Basarnas Jateng digelar sebuah acara pisah sambut yang dilaksanakan secara sederhana pada Senin, 20 Januari 2020.

Dalam sambutannya, Aris yang telah bertugas selama hampir 2 tahun di Jawa Tengah  tersebut mengatakan bahwa rollingan itu adalah hal yang wajar. "Siap tidak siap perubahan itu pasti ada dan harus kita terima" ujar Aris yang akan menjadi Kepala Kantor di Basarnas Kendari. 

Aris juga berharap dengan adanya Kepala Kantor yang baru, Basarnas Jawa Tengah akan semakin baik dalam memberikan pelayanan SAR kepada masyarakat. 

Di kesempatan terpisah, Kepala Basarnas Jateng yang baru, Nur Yahya mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung di Kantor Basarnas Jateng. " Saya merasa bangga bisa bertugas di Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang yang mana sudah memiliki reputasi yang cukup baik dalam hal kinerja" kata Nur Yahya. 

" Dan saya juga memohon dukungan dari teman-teman semua seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang untuk bisa lebih memajukan kantor ini" lanjut mantan Kepala Direktorat Dukungan Operasi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan tersebut.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
20 January 17:40 WIB