TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


pulang menebus obat Andriyanto menceburkan diri ke sungai Sragi


Andriyanto (34) warga Desa Tegalontar RT 002/001 Desa Tegalontar Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan yang tenggelam di sungai Sragi Senin (14/12/20) kemarin, pada Rabu (16/12) pukul 09.30 WIB berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia . 

"Korban ditemukan kurang lebih 1 KM dari tempat kejadian dalam keadaan mengambang, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka" ungkap Nur Yahya

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, korban pada Senin pagi sekitar pukul 07.30 WIB hendak menuju RSUD Kraton Pekalongan untuk menebus obat. Hal ini diperkuat dengan penemuan resep yang ditinggalkan di motornya. 

Namun sebelum berangkat, korban sudah berpamitan dan minta maaf ke bapak nya, namun sang bapak tidak ada firasat apapun yang ternyata korban ingin mengakhiri hidupnya.

Dalam perjalanannya, korban sesampainya di jembatan Sragi (Sipait) menghentikan motornya dan sempat menengok ke bawah sungai. saat itulah akhirnya korban memutuskan mengakhiri hidupnya dengan melompat ke sungai Sragi. Kondisi sungai sragi saat itu debit air sedang tinggi, arus sedang dengan kedalaman sungai kurang lebih 10 meter.

"Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai, dan tim SAR gabungan kembali kesatuannya maaing- masing" pungkas Yahya

 



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : semarangadmin
15 December 7:15 WIB