TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


Satu orang korban terseret arus banjir di Boja ditemukan.


Satu dari dua korban yang hanyut akibat banjir bandang di desa Duwet Kecamatan Boja Kendal akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

 

"Korban ditemukan atas nama bapak Rudi Waluyo, 53 tahun, ditemukan di sekitar sungai gendengan Boja Kendal dalam keadaan meninggal dunia, kurang lebih 4 km dari lokasi kejadian " ungkap Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya.

Masih menurut Yahya, korban yang juga merupakan warga desa Kedungsari kecamatan Singorojo Kendal ditemukan diantara sampah-sampah yang ikut hanyut terbawa banjir, dengan kondisi korban masih menggunakan helm.

 

"Korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke puskesmas Boja untuk pemeriksaan lebih lanjut" lanjut Yahya.

 

Dengan ditemukannya Rudi Waluyo, saat ini tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian atas nama Nadia Rully (25) yang juga anak korban.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Boja yang dilanda banjir bandang pada kamis ( 19/11/2020) sore kemarin mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor beserta boncengan yang juga merupakan anaknya hanyut dan hilang di sungai yang melintasi sungai duwet.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : semarangadmin
20 November 12:05 WIB