TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


SEORANG WARGA JATUH DAN HANYUT DI BENGAWAN SOLO


SURAKARTA -Agus Wahyudian (25) warga desa Losari Rt 02 Rw 03 Kelurahan Semanggi Kecamatan Pasar Kliwon Surakarta hingga kini dalam pencarian Basarnas dan tim SAR gabungan. Sebagaimana diberitakan, bahwa kemarin (Selasa, 1/1/2013) malam Agus terpeleset dan jatuh dari atas jembatan rel kereta api dan hanyut saat menyebrang sungaiBengawan Solo. {READMORE}

MenurutAnggota Basarnas Amin Yahya, kejadian itu bermula ketika Agusmenyebrang sungai bengawan solobeserta tiga orang temanya. Namun nahas, saat berjalan menyebrang  jembatan rel kereta api  di atas sungai  tersebutAgus  terpeleset, jatuh  dan kemudian hanyut terbawa airarus sungai Bengawan Solo.

Hingga Berita ini diturunkan Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Surakarta, Polsek Pasar Kliwon,Koramil Sragap,SAR UNS,SAR MTA,Solo Rescue,Kompak Solo dan di bantu warga hingga kini masih terus melakukan pencarian dengan menyusuri sungai Sengawan solo.

Sementara  pencarian, lanjut Amin, terkendala karena hujan yang turun cukup deras. Tim SAR menggunakan lima perahu karet dengan melakukan penyisiran sekitar sejauh dua kilometer dari tempat kejadian. Namun dmeikian hingga berita ini diturunkan korban belum juga ditemukan. (ris)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
2 January 16:00 WIB