TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


sulardi di evakuasi oleh tim sar gabungan 36 km dari lkp.


Sulardi (50) warga Gerdu Etan RT.02 RW.07 Jetis Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar yang hanyut terseret arus sungai bengawan solo pada hari minggu (14/02/21) berhasil di temukan dan di evakuasi oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia (16/02/21).

 

"Korban ditemukan di daerah sapen sragen kurang lebih 36 km dari lokasi kejadian dan di evakuasi pada pukul 04.15 dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Karanganyar untuk tindakan lebih lanjut." ungkap Nur Yahya Kepala Basarnas Semarang

 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Korban diketahui terjungkal ke sungai saat berhenti di jembatan, perjalanan pulang bersama istri dan anak korban.

 

"Korban mengeluhkan pusing dan mual, kemudian sandal korban terjatuh, korban berhenti di jembatan bersama sang anak, kemudian istri mengambilkan sandal korban. Namun saat istri korban kembali ke tempat, korban sudah tidak ada" lanjut Yahya.

 

"Dengan ditemukannya korban, makan operasi sar resmi ditutup dan seluruh sru yang terlibat dikembalikan ke satuannya masing-masing" pungkasnya.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : semarangadmin
16 February 9:50 WIB