TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


sulardi terjungkal di sungai bengawan solo


Seorang warga Desa Jetis Karanganyar terseret arus sungai Bengawan Solo. Kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (14/02/2020) sore pada pukul 17.00 WIB.

 

"Korban bernama Sulardi, umur 50 tahun, warga Gerdu Etan RT 02 RW 07 Jetis Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar" ungkap Nur Yahya Kepala Basarnas Semarang.

 

Berdasarkan informasi dari Yahya, Korban diketahui terjungkal ke sungai saat berhenti di jembatan, perjalanan pulang bersama istri dan anak korban.

 

"Korban mengeluhkan pusing dan mual, kemudian sandal korban terjatuh, korban berhenti di jembatan bersama sang anak, kemudian istri mengambilkan sandal korban. Namun saat istri korban kembali ke tempat, korban sudah tidak ada" lanjut Yahya.

 

Berdasarkan informasi tersebut Yahya kemudian memberangkatkan tim dari Basarnas Pos SAR Surakarta dilengkapi dengan peralatan SAR Air.

 

"Tim kemarin malam sempat melakukan pencarian sampai pos Ngelo Kebakkeramat Kabupayen Karanganyar, tapi tidak membuahkan hasil. Siang ini pencarian dilanjutkan lagi, semoga korban lekas tim SAR gabungan temukan" pungkasnya.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : semarangadmin
14 February 15:10 WIB