TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


Toyota Yaris Tertabrak Kereta Api, Dua Penumpang Meninggal


Semarang -- Sebuah kendaraan hatchback Toyota Yaris dengan plat Nomor H 8740 BM hancur ditabrak kereta api Kaligung di perlintasan tanpa palang pintu tepatnya di desa sidorejo kecamatan brangsong, Kendal pada pukul 13.30 WIB siang tadi (Senin, 9/12/19).

Akibat kejadian tersebut, kedua penumpangnya yakni Rokoni Bin Musa (60th/L) beralamat di Dukuh Indah Magelang dan Hj. Rikana binti Kasrin (P) D/a Kendal harus kehilangan nyawa.

"Korban saat melintasi rel kereta diduga tidak melihat kanan kiri, dan warga sekitar juga sudah berusaha mengingatkan dengan berteriak namun korban tetap melintas sehingga akhirnya tertabrak kereta Kaligung dari arah barat (dari Tegal)" Ungkap Aris Sofingi, Kepala Kantor SAR Semarang.

Masih informasi dari Aris, mobil yang ditumpangi kedua orang tersebut sempat terseret hingga 400 meter. 

"Mobil terseret ke arah timur kurang lebih 400 meter membuat bodi ringsek dan sempat membuat kedua korban terjepit bodi mobil, tapi Alhamdulillah bisa dievakuasi oleh tim SAR namun sudah dalam keadaan meninggal dunia" lanjut Aris.

Setelah berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan yang terdiri dari Kantor SAR Semarang, Polsek Brangsong, Koramil Brangsong, BPBD Kendal, Damkar Kendal dan warga sekitar, korban selanjutnya dibawa ke RSUD Suwondo Kendal.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , Kecelakaan Dengan Penanganan Khusus , General Berita .
Pengunggah : Recylia
9 December 16:05 WIB