TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


Wanita Asal Tangerang Ditemukan Tewas.


Cilacap - Badan SAR Nasional (Basarnas) Pos SAR Cilacap dan Tim SAR gabungan, hari ini Minggu (8/12) berhasil menemukan jasad sekaligus mengungkap siapa perempuan tanpa identitas yang tenggelam di perairan Widara Payung, kemarin. Korban diketahui bernama  Basitoh (48) warga Paburan Sibang RT 01 RW 03 Kecamatan Karawaci Kabupaten Tangerang. {READMORE}

Koordinator Pos SAR Cilacap Tri Joko Priyono mengatakan  kali pertama korban diketahui oleh nelayan yang melintas. "Kami mendapat laporan dari seorang nelayan, bahwa dirinya melihat jasad wanita yang mengapung di sisi barat Widara Payung. Sekitar satu kilometer," kata Joko.

Kami yang saat itu sedang melakukan pencarian tak jauh dari tempat dimaksud, segera menuju tempat dimana jasad perempuan nahas itu berada. Korban dapat berhasil dievakuasi sekitar pukul 09.00.

Saat ditemukan, lanjut Joko, korban masih lengkap menggunakan pakaian. baju tanktop dan celana panjang warna biru. Kondisi tubuh masih utuh, namun dari mulutnya keluar darah dan sedikit busa.

Dari celana korban ditemukan dompet yang di dalamnya terdapat kartu tanda penduduk (KTP) dan sejumlah uang rupiah dan dolar Amerika. Jasad korban beserta barang barangnya kemudian diserahkan ke pihak yang berwajib. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap untuk proses lebih lanjut.

"Adapun tim SAR gabungan  terdiri atas Basarnas Pos SAR cilacap, Cilacap Rescue, SAR Cilacap, Rapi Cilacap, Polsek Binangun dan nelayan sekitar," pungkasnya. (ipl/ris)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
10 December 7:54 WIB