TELP (024) 7629192 FAX (024) 7629189 EMAIL : sar_semarang@yahoo.co.id


WISATAWAN JATUH DI OBJEK WISATA SONGGOLANGIT, BASARNAS LAKUKAN PENCARIAN


JEPARA -  Objek wisata yang menelan korban selanjutnya adalah di objek wisata Songgolangit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.  Kejadian nahas menimpa seorang wisatawan lokal bernama Sugianto (26) warga desa Passuruan Lor  RT 1 RW 6 KecamatanJati Kabupaten Kudus, Selasa (1/1/20013) pukul 16.50 wib. {READMORE}

Menurut koordinator Pos SAR Jepara Agung Hari Prabowo, SE kejadian tersebut berawal ketika  lima orang wisatawan asal Kudus hendak  pulang, sebelum pulang mereka  berfoto-foto di bawah air terjun Songgo langgit. Salah seorang memotret empat orang temannya, kemudian mereka berempat terpeleset dan tercebur ke palung. Tiga orang berhasil menyelamatkan diri sedangkan Sugiyanto tenggelam karena tidak bisa berenang.

Hari ini, Rabu (2/1/2013) Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Jepara, Polres Jepara,Polsek Rembang, BPBD jepara, BPBD Kudus, SAR Jepara, Jepara Rescue, PMI Jepara, Ubaloka Jepara masyarakat dan keluarga korban masih melakukan upaya pencarian terhadap korban. Upaya pencarian akan dilakukan dengan penyelaman di sekitar kejadian, pungkas Agung.(ris)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
2 January 12:40 WIB