Untuk meningkatkan kinerja Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang utamanya dalam pemberian pelayanan jasa SAR, maka telah dilakukan survey kepada para masyarakat umum pengguna layanan jasa SAR. survey ini dilakukan selama masa pemberian pelayanan Jasa SAR.
Adapun interval penilaian dapat dilihat dari data tabel berikut :
Nilai Persepsi |
Nilai Interval |
Nilai Interval Konversi |
Mutu Pelayanan |
Kinerja Unit Pelayanan |
1 |
1.00 - 2.5996 |
25.00 - 64.99 |
D |
Tidak Baik |
2 |
2.60 - 3.064 |
65.00 - 76.60 |
C |
Kurang Baik |
3 |
3.0644 - 3.532 |
76.61 - 88.30 |
B |
Baik |
4 |
3.5324 - 4.00 |
88.31 - 100 |
A |
Sangat Baik |
Untuk dapat mengetahui seberapa tinggi penilaian masyarakat terhadap penerimaan layanan jasa SAR yang kami berikan, maka dapat mengakses link hasil survey kepuasan masyarakat sebagai berikut :
1> Hasil Survey tahun 2023
Pada tahun 2023 Pelayanan Kantor Pencarian dan pertolongan Semarang mendapatkan predikat "Sangat Baik" dengan skor nilai 91,25%
Adapun detail hasil survey bisa dilihat pada link berikut :
https://drive.google.com/file/d/1mv2ywvACt2NSeM2m_gJBLHZtve7WngEw/view?usp=drive_link
2> Hasil Survey tahun 2024 TW I
Pada tahun 2024 TW I, Pelayanan Kantor Pencarian dan pertolongan Semarang mendapatkan predikat "Sangat Baik" dengan skor nilai 92,028%
https://drive.google.com/file/d/1lHInQP3oubOcW3iZo_-5qqWTGnxiGNaB/view?usp=drive_link